Tuesday, February 28, 2017

Masih Saja Rindu Padamu

  No comments
Sakit itu bukan jarak, Sakit itu bukan perpisahan, dan Sakit itu bukan kita yang tak bisa menerima keadaan jarak dan perpisahan karena berjauhan.
Aku memandangi wajahmu dengan rasa rindu yang mungkin hanya aku dan Tuhan yang mengerti dan pahami. Kamu yang sejak tadi kupandangi hanya diam tersenyum didepan pandanganku di dasar layar hpku.
Dalam hitungan jam, kita sudah berbincang banyak hal, namun mengapa aku masih belum bosan untuk mengakhiri pembicaraan dan mengalihkan padanganku pada layar hpku. 

Banyak orang dengan sejuta cinta alay bin lebay nya mereka yang Berhari-hari selalu mengucapkan, Jika aku sehari tidak menatapmu tidak mendengar suaramu itu dapat membuat rasa rinduku membara seperti api yang di siram minyak di hutan yang penuh daun kering.
Bayangkan sayang, aku adalah bagian dari mereka dengan cinta alay bin lebay nya yang bukan sehari dua hari.. Tapi berbulan bulan tidak menatapmu fikirkan sayaang betapa besarnya rasa rinduku padamu. 

Aku tidak bisa berbohong bahwa aku semakin mencintaimu. Aku semakin jatuh cinta pada caramu membahagiakan aku, caramu memelukku didalam angan anganmu, caramu membisikan kata-kata manis di telingaku, dan cara-cara lain yang kaulakukan yang selalu berhasil membuatku bahagia. 

Aku tidak bisa berbohong bahwa hanya chat darimulah yang aku tunggu. Kamu adalah notifikasi favoritku. Kamu adalah suntikan keajaiban yang membuatku selalu bahagia menatap layar ponselku.
Ketika namamu tertera di sana, cepat-cepat aku membalas, dan berharap balasan darimu juga segera masuk. Hingga hari ini, hanyalah kamu yang kunanti.
Jarak sejauh ini tak mampu membuat kita berbuat dan bergerak lebih banyak. Seakan-akan aku dan kamu tak punya ruang untuk saling bersentuhan juga saling menatap. 

Rasanya menyakitkan jika keterbatasanku dan keterbatasanmu menjadi penyebab kita tak banyak tahu dan tak banyak bertemu.
Setiap hari, kita menahan rindu yang semakin menggebu dan tak mereda. Inikah cara cinta menyiksa? Melalui jarak ratusan kilometer?

Aku menghela napas, membayangkan jika kamu bisa terus berada di sampingku dan merasakan yang juga kurasakan. Hanya tulisan dan suara yang bisa menguatkan kita. 

Ketika suara kecupanmu yang diarahkan untukku terdengar ditelingaku perasaan itu semakin membabibuta semakin membuat jiwa ini merasa gemetar merinding ingin memelukmu merasakan betapa sayangnya betapa bahagianya aku memilikimu.
Banyak orang mengeluhkan keadaan seperti ini (LDR) tapi sebaliknya Aku berterima kasih pada keadaan ini karna ia membuat kita saling menyadari, tak ada cinta tanpa luka, tak ada cinta tanpa rindu.
Dear Sayang, Kita belum pernah saling bergenggaman tangan, tidak juga berpelukan, dan sudah lama sekali kita tidak saling berpandangan. Namun, percayalah, sayang, tak saling bersentuhan bukan berarti cinta kita punya banyak kekurangan. 



Sunday, February 26, 2017

Buat kamu Pelaku LDR

  No comments


Jarak memisahkan memang sangat menyakitkan. Rasa kangen yang berlebihan yang membuat kamu greget terkadang membuat rasa yang tidak perlu ada datang , seperti ngeluh, curiga, dan pasti jika sudah menemui puncak dari masalah yang tak kunjung redam akhirnya munculah kata terserah kamu .
Masalah sebenernya adalah gimana kamu menyikapi dari rasa ( Ngeluh, Curiga, Dan Terserah )

Jauh sih, dan kalo udah kelamaan nunggu pasti cape tapi coba kamu tanya pada dia apa dia udah mulai ngeluh sama keadaan?

gak cuma kamu aja yang lagi nunggu . Tapi dia juga lagi nunggu kapan waktunya bisa halalin kamu.

dia juga lagi berusaha setia disana Inget, pacar kamu di sana gak sendirian; kadang ada aja pengganggu hubungan kamu sama dia.
rawan kena modus, sadarrrlah! Betapa kerasnya perjuangan dia untuk menemuimu dan melamarmu besok.

Dia gak berubah kok cuma kamunya aja, yang terlalu berlebihan akan rindu dan suka mikir yang macem-macem sama dia saat kamu lagi dibuat greget gregetnya oleh rindu.

Berfikirlah, yang berubah itu bukan dia, tapi kamu yang jadi labil saat kamu lagi bener bener rindu.
Alasan, Kamu kangen dia?
Hei padahal dia jauh lebih kangen sama kamu, kamu yang dia perjuangin untuk buat kamu bahagia nanti.

Kamu sempet mikir enggak, apa enaknya dicurigain? dan posisinya, kamu yang dicurigain mulu gimana?
apa enak? Dia juga bakal kesal, enggak enak tau yg namanya dicurigain.

Kamu udah sayang, kamu udah percaya, kamu udah nyaman, lalu untuk apa ada rasa curiga? Curiga hanya membuat dia semakin tidak nyaman sama kamu.

Cara bagaimana menghilangkan rasa curiga terhadap pacar adalah, menanamkan rasa percaya terhadap pacar sedewasa mungkin.

Dan Sebisa mungkin jika memang ada problem Jangan pernah ada kata "terserah" kalau lagi debat sama pacar, sama aja kayak ngasih kesempatan buat jenuh, Tahu sendiri kalo udah jenuh, pikirannya bukan kepercayaan lagi. tapi pikirannya gimana biar dapet kasih sayang dan perhatian, Pacar, kadang kalo cari perhatian dan sayang saat dia udah mulai jenuh, bahaya banget. bisa curhat sana-sini, bisa cari yang bisa dicurhatin ke sana-sini, berbahayanya kalau dia dapetin teman curhat yang lawan jenis, dan bakal gampang banget ketemu dengan yang namanya "nyaman" walaupun kita masih bingung antara "nyaman" atau "pelampiasan".

"Ya udah, terserah kamu" ~> Oh ya udah kalo terserah, aku langsung curhat ke orang lain kalo lagi berantem.

"Ya udah, terserah kamu" ~> kalo terserah aku, aku biarin orang lain masuk aja dalam hubungan kita.

"Ya udah, terserah kamu" ~> kalo terserah aku, berarti kamu kasih kesempatan buat aku untuk ngedeketin yang lain.

Yang namanya udah kena modus, itu bahaya banget. gak ada kata kepercayaan, yang ada kata "nyaman".
Dia emang gak kayak gitu (mudah kena modus) tapi dia bisa kayak gitu kalo kamu tetep begitu.

Dalam semua hubungan bukan karena ada kata "terserah", tapi bagaimana bisa menyelesaikan semua masalah bukan dengan "Terserah".

Cinta itu bukan "terserah kamu" tapi, " ya udah, aku yang salah dan aku minta maaf".

Jadi kamu jangan pernah mengeluh oleh keadaan jarak dan berfikiran dia suka sama orang lain hingga kamu cape sama dia dan mengatakan terserah.

Cukup percaya dan percaya bahwa di suatu hari nanti dia akan menemui kamu dan meminta restu pada keluargamu.